21 Juni 2011

Bamboo Paper untuk Menulis di iPad dengan Stylus


Wacom adalah produsen yang terkenal karena display dengan support stylus. Namun beberapa tahun terakhir ini Wacom lebih fokus pada berbagai produk yang tergabung dalam Bamboo Series. Bulan lalu Wacom rilis Bamboo Stylus yang didesain khusus untuk iPad dan kini Wacom menindaklanjutinya dengan Bamboo Paper; aplikasi yang bekerja di iPad bersama dengan dukungan penuh Bamboo Stylus.


Jangan khawatir, meski Wacom menganjurkan untuk memakai aplikasi ini bersama dengan Bamboo Stylus namun Anda tetap bisa memakainya menggunakan bantuan jari. Bamboo Paper tidak memiliki batasan jumlah halaman sehingga Anda bisa membuat catatan sebanyak-banyaknya. Ada pula opsi untuk menambah grid dan garis yang Anda pelukan untuk menggambar bentuk dua dimensi. Bamboo Paper juga dilengkapi dengan 3 macam ketebalan kuas dan 6 warna kuas.





Fitur lain yang ditawarkan Bamboo Paper adalah kemampuan bookmark halaman, mirror display ke televisi atau proyektor, printing, email dan menyimpan semua catatan yang telah Anda buat.


Aplikasi Bamboo Paper tersedia di App Store dan GRATIS hanya sampai Juli 2011. Setelahnya Anda harus membayar $1.99.

sumber: gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar