07 Juni 2011

RIM Luncurkan Aplikasi BlackBerry Conference

Sebelumnya RIM telah meluncurkan aplikasi BlackBerry Conference pada BlackBerry Beta Zone yang hanya disediakan untuk tester. Tapi sekarang aplikasi tersebut sudah tersedia di App World. Aplikasi ini akan membuat conference call pada BlackBerry Anda menjadi lebih mudah.


Aplikasi BlackBerry Mobile Conferencing dirancang untuk bekerja dengan conferencing system untuk membuat jadwal, bergabung dengan conference call dari smartphone BlackBerry secara cepat dan mudah dari mana saja. BlackBerry Mobile Conferencing diintegrasikan dengan cukup baik pada aplikasi BlackBerry Calendar resmi.

Banyak kemudahan yang akan didapat dari aplikasi ini. Ketika waktu conference call dimulai, Anda akan diingatkan melalui pemberitahuan. Anda dapat bergabung kapan saja dari calendar appointment. Anda hanya butuh satu klik untuk bergabung kembali jika Anda terputus dari panggilan. Anda juga dapat menyimpan detail conference bridge pada Calendar untuk memudahkan jadwal conference call. Kode host Anda tersembunyi, jadi partisipan hanya melihat informasi yang mereka perlukan untuk bergabung.

Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di App World http://appworld.blackberry.com/webstore/content/46253.

sumber: gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar