03 November 2011

Manchester United Luncurkan Jejaring Sosial Khusus


Anda termasuk penggemar berat Manchester United? Sudah mendengar kabar mengenai jejaring sosial MU? English Premier Football Club telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan jejaring sosial milik MU. Jejaring sosial tersebut diciptakan untuk mengidentifikasi target lebih dari 500 juta fans di seluruh dunia.

Brand Republic mengatakan bahwa MU menginginkan jaringan baru untuk mendorong keterlibatan dengan fans klub tersebut dan merambah pasar Asia, di mana jumlah followers Manchester United terlihat cukup besar dan penggunaan smartphone juga berkembang pesat.

Manchester United telah menyewa SapientNitro, sebuah perusahaan layanan marketing terpadu sebagai global digital agency untuk menangangi strategi digital, komunikasi digital marketing dan pengalaman online. Selama beberapa tahun terakhir SapientNitro telah menangani pemasaran dan teknologi untuk klien seperti ADT, Air Canada, AT&T, Burger King, Carnival Cruises, Citi, Coca-Cola, Conde Nast, H&R Block, JCPenney, Kraft dan Mercedes AMG.

Simply Zesty menulis bahwa situs yang dibangun ini menandai langkah besar bagi tim yang telah secara konsisten melibatkan social media. Namun kabarnya tidak ada fitur khusus dari jejaring sosial MU ini, sehingga masih belum jelas apakah situs ini akan dapat menggantikan Facebook atau bahkan Twitter. Tapi situs ini tentu memiliki penawaran spesial bagi penggemar MU, video yang lengkap dengan behind-the-scenes dan konten pemain.

Bagaimana kiprah jejaring sosial yang diciptakan khusus bagi penggemar MU ini ke depannya? Tampaknya kita masih harus menunggu kelanjutan informasinya. Jika sudah benar-benar dirilis nanti apakah Anda berminat mendaftarkan akun?

sumber: gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar