01 November 2011

Tips Memakai Aplikasi Molome di BlackBerry


Aplikasi photo sharing memang sedang digandrungi saat ini. Sebutlah Instagram di iOS, PicPlz, Streamzoo, Mytubo di Android seakan-akan membuat semua orang terhipnotis dengan jejaring sosial baru ini.

Salah satu aplikasi untuk BlackBerry berbasis photo sharing, Molome juga mulai di gandrungi oleh pengguna BlackBerry. Bagaimana cara menggunakannya?

Download aplikasi ini dari BlackBerry Appworld. Apabila belum memilikinya download terlebih dahulu aplikasi BlackBerry AppWorld-nya di sini, setelah itu cari aplikasi Molome, instal dan tunggu hingga selesai

- Setelah aplikasi Molome terinstal, lakukan pembuatan account baru terlebih dahulu.

- Setelah semua selesai Anda ditanyakan apakah ingin memberitahukan kepada teman-teman Anda bahwa Anda punyai akun Molome. Bisa via Twitter maupun Facebook.

- Setelah itu, lakukan setting profile, bio, upload foto untuk foto profile dan lain-lain.

- Sekarang Anda sudah siap untuk mengupload foto-foto Anda. Gunakan kamera BlackBerry Anda untuk menangkap gambar.

- Pilih gambar yang akan di upload untuk di share dengan mengklik icon kamera.

- Setelah di pilih photo yang akan diupload lakukan pemilihan efek atau filter agar photo anda menarik. Ada beberapa filter yang tidak bisa langsung digunakan karena membutuhkan minimal beberapa puluh photo dulu baru bisa digunakan.

- Setelah itu upload.

Teman-teman Anda bisa memberikan like ataupun memberikan komen pada gambar yang Anda upload dan begitupun sebaliknya.

Aplikasi Molome ini juga sudah tersedia untuk Symbian dan juga Android. Jadi apabila Anda mempunyai smartphone dengan operating system Symbian dan juga Android bisa langsung menggunakan dengan akun yang sama.

sumber; detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar