17 Oktober 2011

Panoramic Ball Cam Mampu Tangkap Foto 360 Derajat


Jika Anda pemula dalam dunia fotografi dan masih sering bingung menentukan angle yang tepat untuk menghasilkan sebuah foto yang cantik, mungkin Anda bisa menangkap segala sudut dengan menggunakan perangkat ajaib ini. Sejumlah orang telah menghadirkan inovasi dengan kamera baru yang disebut Panoramic Ball Cam. Apa yang menarik dan mengesankan dari kamera ini?

Kamera ini pada dasarnya sebuah bola yang telah ditanam dengan 36 kamera ponsel dan dirancang untuk menangkap foto-foto panorama 360 derajat. Yang harus Anda lakukan hanya melemparkan kamera ke udara, lalu ketika bola kamera tersebut mencapai titik tertinggi, bola akan mengambil foto dengan 36 kamera sekaligus. View 360 derajat kemudian ditautkan bersama dan dapat dilihat menggunakan program komputer.

View 360 derajat tersebut bisa Anda crop sesuai keinginan, pada bagian manapun. Jika dilihat dari video demo, gambar yang dihadirkan cukup mengesankan. Yang menarik, Anda bisa melihat begitu banyak hal yang tidak pernah sadari, termasuk kehadiran orang-orang di belakang Anda. Bisa membayangkan seperti apa cara kerjanya? Anda bisa menyimak lebih jelas pada video di bawah ini. Tidak ada informasi lebih lanjut kapan kamera ini akan dilepas ke pasar. Yang pasti, harganya tidak akan murah

sumber: gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar