31 Mei 2011

5 Aplikasi Facebook Terpopuler untuk iPad


Saat CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan kalau iPad bukanlah perangkat ‘mobile’ maka saat itu pula Anda bisa memahami bahwa Facebook tidak punya rencana untuk membuat aplikasi di iPad. Namun bukan berarti Anda tidak bisa ‘Facebook-an’ di iPad. Ini karena telah ada sejumlah aplikasi Facebook yang tersedia di App Store. Apa saja? Silakan simak satu-per-satu di bawah ini:

1. MyPad+



Menggunakan MyPad+ seperti layaknya memakai aplikasi Twitter untuk iPad. Jika Anda pernah menggunakan apliksi Twitter untuk iPad, maka Anda tidak akan menemui kesulitan dalam mengoperasikan MyPad+. Chat, Photo Galleries, Birthday & Event Calendars, Interactive Video Player juga upload dan download foto, semua bisa dilakukan di MyPad+. Selain itu MyPad+ juga support multiple Facebook accounts, artinya jika Anda punya lebih dari satu akun Facebook, semua bisa di-handle dengan MyPad+.



2. Friended



Friended menampilkan Facebook dalam bentuk kolom. Layout seperti itu juga berlaku untuk galery foto dan live feed. Selain semua fitur Facebook yang ada di Facebook.com, Facebook chat juga bisa Anda lakukan di Friended. Tampilannya juga sangat pas dengan resolusi screen iPad yang tinggi.



3. Friendly



Ada banyak sekali fitur yang diberikan oleh Friendly. Ada multiple logins, ada juga 16 efek foto yang bisa Anda gunakan untuk foto yang akan di-upload. Friendly juga merupakan satu-satunya aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk edit profile details melalui built-in browser yang disediakan.

4. FacelyHD



FacelyHD adalah aplikasi dasar dengan User Interface lebar untuk memudahkan navigasi. Facebook chat juga bisa dilakukan demkian halnya dengan fitur baru Facebook ‘New Messages’. Semua notifikasi yang diberikan dalam FacelyHD bisa dinonaktifkan satu per satu seperti messages, pokes, friend requests dan chat.



5. Facebook.com



Dan yang terakhir pastinya situs Facebook.com yang bisa dengan mudah Anda akses melalui iPad. Meskipun tidak bisa disebut sebagai aplikasi, namun Facebook.com adalah alternatif yang paling tepat jika Anda ingin mengakses Facebook dari iPad tanpa harus membeli aplikasi khusus. Tidak diperlukan download tambahan untuk bisa membuka Facebook di iPad karena situs ini bekerja seperti halnya di PC.

sumber: gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar