30 Mei 2011

PastPost Ingatkan Masa Lalu di Facebook


Jika Anda penggila Facebook yang sering update, mungkin Anda tidak akan ingat setiap hal yang sudah Anda lakukan selama satu tahun, satu bulan, atau bahkan satu minggu yang lalu. PastPost hadir dengan sebuah ide brilian yang akan membantu Anda mengingat apa yang sudah Anda lakukan selama satu tahun terakhir.

Mereka baru saja meluncurkan layanan yang disebut “PastPost”, agak mirip dengan aplikasi 4SuareAnd7YearsAgo yang digagas Foursquare. Yang harus Anda lakukan hanyalah mendaftarakan diri untuk dapat mengakses layanan PastPost, dan Anda akan menerima email harian di inbox yang memperlihatkan aktivitas di wall Anda pada hari yang sama di tahun lalu. Tentu saja, jika tidak ada aktivitas yang Anda lakukan di hari-hari tertentu, Anda tidak akan mendapatkan email apapun pada hari itu.



Well.. aplikasi ini memang tidak akan mengubah hidup Anda, sekedar untuk mengingatkan Anda tentang janji yang mungkin belum Anda penuhi atau peringatan penting yang terlupa di tahun lalu. Aplikasi ini mungkin juga akan memperlihatkan sejumlah perubahan pada diri Anda selama satu tahun terakhir, yang akan membantu menilai serta mengintrospeksi diri Anda.

Jika tertarik, Anda bisa segera mendaftarkan diri di http://pastposts.com/
Bersiaplah dengan inbox yang dibanjiri email harian.. :)

sumber: gopego.cpm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar