16 Agustus 2011

Honda Scoopy Berdesain Liverpool dan MU


Berbagai cara dilakukan produsen motor asal Jepang, Honda untuk membuat produknya laku terjual di pasaran, seperti yang terjadi di Thailand. Setelah meluncurkan striping gaul ala Rip Curl, kini ATPM Honda di Thailand menawakan Scoopy limited edition berdesain Liverpool dan Manchester United.

Alhasil, Honda Scoopy yang awalnya sebatas tampil retro, kini disulap lebih kaya warna. Desain unik ini mulai diluncurkan pada pertengahan bulan Juli 2011. Dengan desain yang dikhususkan bagi pencinta klub bola MU dan Liverpool, ATPM Honda Thailand sengaja membatasi produksi motor tersebut. Bahkan, hanya membuat 5.000 unit saja.

Seperti diketahui, di Indonesia setiap bulannya Scoopy laku terjual lebih dari 20 ribu unit. Jadi, jika motor ini hanya diproduksi sebanyak 5.000 unit saja, di Indonesia bisa habis hanya tempo satu bulan.

Setiap pembelian Scoopy special edition ini, setiap konsumen juga sudah akan mendapatkan helm dan jaket khusus dengan desain yang sama. Jaket dan helm merah untuk pendukung Liverpool dan ada juga paduan jaket-helm hitam berlogo Manchester United.

"Kami berharap ini dapat meningkatkan rasa senang para fans. Tentunya juga setiap kegiatan Honda akan menerima dukungan kuat dari para pendukung kedua klub," kata Chiaki Kato, Presiden AP Honda, Thailand dikutip VIVAnews.som dilaman Modifmotors, Selasa 16 Agustus 2011.

Tidak hanya itu, 50 orang pembeli yang beruntung, juga berhak mengikuti undian "Road to Old Trafford". Sayang, Honda Scoopy limited edition berdesain Liverpool dan Manchester United hanya bisa didapatkan di Thailand.

sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar