22 Agustus 2011

Update Berita Terkini di Indonesia dengan UberGuide

Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Twitter memiliki peran yang cukup besar bagi penyebaran informasi di media sosial. Menyadari kebutuhan informasi yang semakin tinggi, tim UberEditors menciptakan sebuah portal bagi Anda yang ingin mengikuti perkembangan berita terbaru di Indonesia.





UberGuide to Indonesia diciptakan sebagai alternatif cara untuk mengikuti perkembangan berita terkini dari berbagai aspek, mulai dari hiburan, kuliner, olahraga, dan banyak lainnya. Anda kini tak akan ketinggalan berita yang sedang hangat dibicarakan oleh pengguna lain di Indonesia, cukup mengunjungi channel tanpa harus mengikuti ratusan akun yang berbeda.

Layanan ini tersedia di aplikasi UberSocial (iPhone dan BlackBerry) dan Twidroyd (Android). Cara untuk memulainya pun cukup mudah, Anda hanya tinggal memilih sistem operasi perangkat mobile untuk menginstal aplikasi. Setelah menginstal, Anda dapat login dengan akun Twitter, klik ikon UberChannels dan temukan ikon The UberGuide to Indonesia. So.. tunggu apa lagi? Ikuti perkembangan berita terkini di Indonesia setiap detiknya!

sumber: gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar