23 Agustus 2011

Sony Ericsson Live Walkman


Setelah sebelumnya hadir produk walkman Sony A Series, kini salah satu produsen ponsel top dunia, Sony Ericsson juga telah mengumumkan inovasi terbaru dalam teknologi walkman. Produk yang dinamakan Sony Ericsson Live Walkman ini merupakan penambahan baru untuk deretan perangkat Android. Perangkat ini akan terintegrasi dengan Facebook serta konten video dan musik yang disediakan oleh Sony.

Nikolaus Scheurer, kepala pemasaran produk Sony Ericsson, mengatakan bahwa konsumen ingin memiliki smartphone yang kaya dengan pengalaman hiburan sosial. Dan Sony Ericsson adalah perangkat yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut. Sony Ericsson Live Walkman merupakan kombinasi smartphone dengan walkman.

Akses Facebook cukup mudah melalui banyak entry point pada handset, phonebook, kalender, music player dan galeri. Sony Qriocoty menghadirkan akses multimedia yang semakin menambah keragaman konten. Belum lagi dengan teknologi milik Sony, xLOUD yang akan memanjakan pengalaman mendengarkan musik Anda.

Dengan akses lebih dari 250.000 aplikasi di Android Market, Sony Ericsson Live Walkman menciptakan kombinasi yang sempurna antara hiburan dan social networking. Perangkat ini dikabarkan akan hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Dilengkapi dengan layar anti gores TFT 3,2 inci (480x320) dan prosesor 1.0GHz yang ditandemkan dengan 320MB onboard storage dan microSD expansion slot sampai dengan 32 GB additional storage.

Walkman ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dan 720p HD video di bagian belakang, serta VGA front-facing camera untuk video call. Dan, tentunya perangkat ini berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread. Sony Ericsson Live Walkman diharapkan akan hadir mulai musim gugur ini dengan kisaran harga $250 s/d $330. Ingin menikmati pengalaman mendengarkan musik kualitas walkman di smartphone Android? Mungkin inilah jawabannya.

sumber : gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar