13 Juli 2011

Bermain Dengan iPad Book Hasil Garapan Animator Pixar


Disebut sebagai ‘Fantastic Flying Books of Mr. Morris Lessmore’, aplikasi ini merupakan karya cipta William Joyce. Dia bukan sembarang animator, melainkan seorang pekerja seni yang sebelumnya bekerja pada Pixar dan Moonbot Studio.


Buku ini sangat unik yang di dalamnya bisa Anda temukan perpaduan antara buku, animasi dan game. Ceritanya juga sangat unik; tentang kisah Mr. Lessmore dan teman-temannya yang bisa terbang. Dengan aplikasi itu Anda bisa memperbaiki buku, melewati badai, belajar bermain piano dan juga ‘nyasar dalam buku’. Selain itu juga ada ‘dunia kata’ yang sangat ajaib. Secara singkat aplikasi ini memberikan pengalaman petualangan yang luar biasa melalui sebuah cerita.




Untuk bisa menikmati semua itu, Anda bisa mendapatkannya di iPad App Store seharga $4.99. Buku ini juga mengharuskan Anda untuk berinteraksi secara langsung sehingga semua cerita bisa dinikmati. Interaksi tersebut meliputi sejumlah hal diantaranya: menggambar, bermain piano, mengolah makanan dan sejumlah mini-games.

sumber gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar