20 Juli 2011

Rovio Siapkan Angry Bird Versi Tiga Dimensi


Game terlaris Angry Birds akan tersedia dalam 3D untuk ponsel terbaru LG dan Optimus 3D pada akhir tahun ini.

LG mengatakan LG Optimus 3D akan menjadi ponsel pintar pertama yang menawarkan Angry Birds 3D. Ponsel pintar itu menjadi versi 'upscaled' dari versi 2D, bukan sebuah petualangan baru. Game ini akan tersedia dari bulan Oktober.

Game Angry Birds memainkan sekelompok burung yang dilempar untuk membunuh babi yang telah mencuri telur mereka.

Makers Rovio, perusahaan Finlandia yang berada di balik game populer itu, menyatakan akan berubah menjadi "waralaba besar yang merambah ke platform lainnya, dari acara TV dan film hingga mainan dan buku komik."

Mikael Hed, CEO Rovio, sebelumnya mengatakan bahwa Rovio berharap, Angry Birds yang telah diunduh pengguna iPhone dan iPad lebih dari 6,5 juta kali, bisa difilmkan. Ada indikasi Rovio akan membuat film Angry Birds di Finlandia.

Dia juga mengungkapkan perusahaan telah melakukan beberapa eksperimen dengan menceritakan kisah Angry Birds dalam konsep kartun dan berharap karakternya itu dapat menjadi mainan yang populer. Video Trailer Angry Birds telah dilihat di YouTube lebih dari lima juta kali.

Sebuah versi gratis game itu, Angry Birds Lite telah diunduh 11 juta kali. Angry Birds Lite menjadi aplikasi terlaris perbayar di toko App Store Apple di Inggris pada Februari 2010, demikian dikutip dari Telegraph.

sumber: republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar