21 Juli 2011

Google Plus Versi iPhone Resmi di Rilis


Google Plus atau Google + hari demi hari menjadi topik yang paling panas di kalangan pengguna jejaring sosial saat ini. Karena dari preview yang dirilis Google, nampaknya situs jejaring ini akan lebih baik dari jejaring sosial terpopuler- Facebook.

Setelah secara resmi google+ di gaet oleh android, belum lama ini Raksasa dunia maya Google telah merilis Google+ untuk iPhone. sayangnya layanan aplikasi google+ ini hanya dapat bekerja pada ios 3.1 hal itu berarti hanya iPhone 3G/3S dan iPhone 4 dapat memakai aplikasi ini.

Meski memiliki tampilan yang menyerupai versi desktopnya, namun untuk google+ versi iPhone memberikan nilai lebih pada dukungan optimalisasi dalam menolak pesan yang tidak diinginkan.

Total ada 5 ikon untuk mengeksplorasi aplikasi ini yakni: Stream, Photo, circle, Profile dan Huddle. Kelimanya merupakan fitur Google+ loh ya! Baca ulasan mengenai Google Plus di tulisan sebelum ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengontrol profile Anda di jaringan sosial dengan mudah.

Salah satu fitur yang paling menyenangkan adalah Upload Instant. Setiap kali Anda mengambil gambar pada Android, foto Anda akan secara otomatis upload ke folder Ditambah Google. Kemudian Anda dapat memilih cara Anda sendiri untuk menggunakan ikon-ikon ini.

BAgi anda sebagai pengguna jejaring sosial, ada beberapa hal menarik yang diusungolegGoogle +, meskipun ada juga fitur yang juga mirip dengan Facebook

sumber: tabloid pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar