22 Juli 2011

Straight Spittin, Battle dengan Rapper Seluruh Dunia


Anda pecinta Hip Hop, khususnya battle rap? Daripada Anda hanya duduk dan bermimpi menjadi bintang rap, kenapa tidak mencoba mewujudkannya dengan aplikasi ini? Straight Spittin, sebuah aplikasi battle rap untuk Android yang cukup menarik untuk semua rapper, di seluruh dunia.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk streaming forum dengan pengguna lain dan memberikan komentar pada apa yang mereka katakan. Anda bisa menggunakan standars beats yang tersedia atau membelinya dari berbagai producer. Anda juga dapat berlatih dengan berbagai macam beat yang Anda miliki melalui Rehearse Mode, yang juga memungkinkan Anda untuk merekam karya pada saat yang sama dan mendengarkan setelahnya.

Yang menarik dari aplikasi ini tentu saja Battle Mode. Anda dapat menantang siapapun untuk battle di mana saja dan kapan saja. Yup, head to head dengan pengguna di seluruh dunia! Jika mereka sedang offline, Anda dapat meninggalkan pesan agar mereka bisa bergabung lain waktu. Pengguna dapat memberikan vote mereka untuk menentukan battle terbaik dan pemenang dari battle tersebut. Anda juga dapat mendengarkan latihan dengan replay section.

Straight Spittin Trial bisa Anda dapatkan secara gratis di Android Market. Karena ini adalah aplikasi cross platform, Straight Spittin juga tersedia di Ovi Store untuk Nokia dan BlackBerry. Wow.. semakin banyak kesempatan untuk ?bertarung? dengan rapper di seluruh dunia, bukan? So.. sudah siap untuk sebuah revolusi Hip Hop?

sumber: gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar